Meggy Wulandari Curhat Tak Akan Ambil yang Bukan Haknya, Ada Apa?


 


Meggy Wulandari sekarang tengah asyik bulan madu dengan suami barunya di Bali. Tetapi ditengah-tengah bulan madunya kesempatan ini, Meggy Wulandari mencurahkan isi hatinya.

Memilih Ukuran Ayam Untuk Bertarung

Hal tersebut nampak dalam Instagram kepunyaannya. Dalam upload itu, Meggy Wulandari tuliskan masalah dianya yang berasa tidak ambil hak yang bukan kepunyaannya.


"Ada Dimana Saya Memerlukan Privasi Ku ada Dimana Saya akan membagi kebahagiaan ku tp semua berasa jadi bomerang ada pandangan baik ada jelek..Saya telah Biasa pada semua kabar berita yang ada..Di Caci di maki di nista di hujat..Terserah Senyumin saja..Tetapi Bagaimana Keluarga Ku..Mereka gak biasa jd seperti Saya," membuka Meggy Wulandari dalam Instagram kepunyaannya.


"Waktu suatu hal cerita berelebihan karena itu jd gak bagus yang diterima org yang lihat serta dengar..Saya ialah orang biasa cm seorang ibu dr anak2 ku serta skng jadi istri buat suami yang Saya Cintai serta jd ibu sambung untuk anak2 ku,krn ALLAH," sambungnya lagi.


"Saya pny Mimpi tp bukan saya gantungkan pd siapa2 tp semata-mata pd ALLAH..Saya Tidak ambil yang bukan hak saya serta saya akan perjuangkan apa yang jadi Hak Ku Tetapi Tidak dgn merampasnya..Saya ialah wanita biasa tp saya Bermakna untuk orang2 yang tentu tahu siapa saya Love My Family," tutupnya.


Saat itu juga posting itu langsung memperoleh banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang bertanya ada apakah mendadak Meggy Wulandari membuat posting semacam itu.


"Mengapa iniiiiiii," bertanya account ter***.


"Whyyyy kan lagi bulan madu," komentar account het***.


Ada pula yang menjelaskan bila seharusnya, Meggy Wulandari tidak memperdulikan apa sebagai perkataan orang.


"Cuekin saja mba meggy..tetaplah jadi diri kita.. ornglain hanya dapat tanggapan..baik jelek masih saja jdi jelek krena oranglain hanya pinter memandang tnpa berkaca.. pada saat mba meggy nyaman lalui tidak ush dhiraukan kicauan warganet.. senang tidak senang kita emng hidup antara kicauan itu..," kata account rhi***.


"ngak perlu dengar perkataan orang teh toh kita yang merasai nya cuek saja kan bukan ia yang memberi kita makan,belum pasti orang yang mengejek itu bahagia hidup nya sok ngomenin orang juga semangat teh," tutur account lil***.


"Maju trs pantang mundur sy respek akhirx dapat tinggalkan masa lampau dn memandang hari esok yang lebih bagus serta tenang," kata saya muh****.


Postingan populer dari blog ini

Suami Siri Meggy Wulandari Duda Anak 2

Ini Dia Teman Dekat Vicky Prasetyo Selama di Rutan

Tak Dipoligami, Meggy Wulandari Nikah Siri