Joy Tobing Positif COVID-19


 


Satu lagi selebriti Indonesia yang dipastikan positif COVID-19. Ia ialah vokalis Joy Tobing. Hal tersebut diutarakan Joy Tobing melalui salah satunya siaran.

Memilih Ukuran Ayam Untuk Bertarung

Awalnya, Joy Tobing rupanya pernah lakukan seringkali pekerjaan di waktu Epidemi Corona ini. Disebutkannya bulan Agustus, dianya memang benar ada beberapa pekerjaan service.


"Bulan Agustus itu banyak acara ya. Di Akhir bulan Agustus itu kakak merasakan demam serta tanda-tanda yang lain. Kakak pikirkan itu ialah tanda-tanda yang umum saja, sebab jika kita kurang bugar namanya cuacanya lagi tidak baik ya. Tetapi masuk awal September tenggorokan kakak mulai tidak enak," membuka Joy Tobing.


Tetapi tanda-tanda yang dirasa Joy Tobing itu masih diacuhkan olehnya. Hingga sampai satu waktu dianya harus terbang ke salah satunya wilayah untuk service. Dia juga serta keluarga langsung ke rumah sakit untuk jalankan tes rapid.


"Kita ke rumah sakit untuk rapid soalnya ada acara di luar kota kan jika ingin terbang, harus ada surat info sehat ya. Serta hasilnya non reaktif. Dari sana acara berjalan secara lancar, tetapi di luar kota temperatur badan mulai turun naik, batuk seperti batuk gatal begitu. Keringat dingin itu yang keluar," papar Joy Tobing lagi.


Tetapi hal tersebut masih dirasa biasa saja oleh Joy Tobing. Joy memandang apakah yang dirasanya sama dengan penyakit vokalis biasanya.


"Umumnya kan jika vokalis penyakitnya radang tenggorokan ya. Kakak pikirkan itu hal yang umum saja. Rupanya cocok cek ke dokter swab hasilnya positif. Langsung kakak jalankan karantina mandiri 14 hari di dalam rumah," papar Joy Tobing.


Semasa jalankan karantina mandiri di dalam rumah, Joy Tobing memang berpisah sesaat waktu dengan si buah kesayangan. Dia juga lakukan semua sendiri.


"Tidak tidur sama Joshua (anak Joy Tobing) lagi serta semua dilaksanakan dengan cara mandiri. Tetapi untuk makan masih di dukungan sama mama kakak serta tetap makanannya yang bergizi ya," jelas Joy Tobing.


Joy Tobing juga menjelaskan dianya benar-benar syok pertama kalinya dipastikan positif COVID-19. Dia berasa sejauh ini telah jalankan prosedur kesehatan yang benar dan baik.


"Saat itu syok sekali ya karena kakak telah berasa jalankan prosedur kesehatan yang ada. Tetapi nyatanya tetap dapat terkena . Waktu dipastikan positif itu tidak sesak napas benar-benar. Demamnya tidak begitu tinggi ya," papar wanita lulusan tempat penelusuran talenta itu.


Postingan populer dari blog ini

Suami Siri Meggy Wulandari Duda Anak 2

Ini Dia Teman Dekat Vicky Prasetyo Selama di Rutan

Tak Dipoligami, Meggy Wulandari Nikah Siri