Drama Rizki DA Ragukan Kehamilan Nadya Mustika


 


Pernikahan Rizki DA serta Nadya Mustika terus menjadi perhatian. Sekarang, berita ada lagi sesudah Nadya Mustika disebutkan hamil.

Memilih Ukuran Ayam Untuk Bertarung

Seperti tidak ada keceriaan yang terlihat di sosial media selesai berita itu. Malah yang ada ialah timbulnya isu kebimbangan.


Gara-garanya teman dekat Nadya yang tampil di Instagram dengan satu tanggapan yang mengejutkan mengenai Rizki DA. Dia menyebutkan si pelantun dangdut seperti memandang ganjil sebab umur kehamilan Nadya.


"Sampai dalam satu hari si putri diketahui sudah memiliki kandungan anak pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, sampai pada akhirnya mereka pergilah ke satu rumah sakit (di negeri dongeng sudah kekinian lho, ada dokter muatan ) untuk periksakan kehamilan si putri," catat account Instagram @elly_mellinda,


"Waktu si dokter menerangkan tentang umur muatan si putri, si pangeran KW tercengang sebab rupanya umur muatan melewati umur pernikahan mereka, Ahaaaa?" catat teman dekat Nadya Mustika Rahayu.


"Selanjutnya si pangeran KW yang gundah gulana seperti mendapatkan bisikan syaitoonirojim yang makin terus memberikan keyakinan serta mendoktrin otak pangeran KW jika itu memanglah bukan anaknya."


Walau begitu, Rizki akui akan bertanggungjawab ke anak yang dikandung oleh istrinya itu. Walau dia melemparkan kalimat yang seperti tidak senang.


"Kelak akan terjawab serta jika masalah pertanggungjawaban tentu, serta mustahil untuk lari dari tanggung jawab," tutur Rizki dalam video yang tersebar di sosial media.


Hal tersebut diperjelas oleh saudara kembarnya, Ridho. Dia menyebutkan Rizki akan jadi seorang ayah yang bertanggungjawab.


"Saat ini sudah hebat kok, jadi lepas dari itu semua, apa saja kelak hasilnya Iki untuk seorang ayah nanti akan bertanggungjawab penuh," timpal Ridho.


Ada berita mereka siap buat tes DNA. Walau mereka janji tidak akan mengobral permasalahan itu.


"Tidak kemungkinan dong hasilnya (disingkapkan), 'Ini nih melihat nih', tidak kemungkinan dong," lanjut Rizki.


"Apa saja hasilnya kelak intinya Iki akan bertanggungjawab penuh, tidak terlepas dari tanggung jawab, ditambah lagi untuk public figur jadi pandangan semua warga," timpal Ridho.


Saat menikah dengan Nadya pada 17 Juli 2020, rumah tangga Rizki D Academy memang dirumorkan retak. Tidak hanya itu, mereka beritanya jalani jalinan LDR.




Postingan populer dari blog ini

Suami Siri Meggy Wulandari Duda Anak 2

Ini Dia Teman Dekat Vicky Prasetyo Selama di Rutan

Tak Dipoligami, Meggy Wulandari Nikah Siri