Tak Dipoligami, Meggy Wulandari Nikah Siri


 


Pernikahan Meggy Wulandari yang ke-2 rupanya diadakan dengan cara siri. Dia dipersunting oleh seorang pebisnis ekspedisi asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Memilih Ukuran Ayam Untuk Bertarung

Meggy Wulandari menjelaskan, pernikahan itu berjalan atas permohonannya. Hal tersebut pasti berlangsung bukan tanpa ada fakta yang tidak jelas.


"Sebab saya yang meminta, hebat ya. Itu terkejut loh ia 'aku ingin nikah esok aja' 'ha? Beneran? kamu percaya?' 'Iya saya yakin' tetapi saya katakan saya ingin menikah dengan cara agama saja dahulu untuk hindari fitnah dan sebagainya," papar Meggy Wulandari pada detikcom, waktu didapati di teritori Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).


"Berarti saya untuk wanita muslimah saya harus jaga kehormatanku, harga diriku, keimananku pada Allah khususnya ya. Jadi saya pada akhirnya putuskan untuk menikah dengan cara agama dahulu," tambahnya.


Pernikahan Meggy Wulandari serta pria berinisial M itu berjalan di Jakarta, persisnya di tempat tinggal Meggy Wulandari. Saat itu, kedua-duanya dinikahkan oleh seorang kiyai di depan keluarga.


Karena, Meggy Wulandari barusan sah berpisah dengan komedian Kiwil pada 10 Agustus 2020. Dia juga tidak langsung dapat menikah dengan cara negara, sebab baru satu bulan berpisah. Tetapi dengan cara agama, Meggy Wulandari serta Kiwil telah berpisah semasa 7 bulan.


Meggy Wulandari sekarang tidak ingin kebanyakan buka mengenai figur suaminya itu. Tetapi dia janji akan memberitahunya selesai pernikahannya dengan cara negara diadakan.


"Saya kelak akan kasih tahu jika telah menikah dengan cara negaranya. Kita harus menghargai hukum yang berlaku di negara kita. Seperti waktu idahnya semasa 3 bulan 10 hari, baru kita urus dengan cara negara. Tetapi dengan cara agama sudah," kata Meggy Wulandari.


Meggy Wulandari juga tidak mencemaskan pernikahan sirinya itu. Walaupun apa saja dapat berlangsung, tetapi dia yakin pada suaminya itu.


"Tidak apa-apa. Saya percaya suamiku amanah, insyaallah ia akan menepati janjinya. Kelak demikian pas diulangi tahunku kita akan menikah dengan cara negara," papar Meggy Wulandari.


"Jadi berarti rumah tangga itu basiclly, fondasi yang terkuat ialah rasa sama-sama yakin sebab Allah. Saya yakin pada suami saya serta mengharap suami saya yakin sama saya meskipun saya seorang public figur," pungkasnya.


Pernikahan dengan cara negara akan diadakan oleh Meggy Wulandari serta pria berinisial M di Makassar, Sulawesi Selatan. Persisnya pada 24 November 2020.


"Suamiku orangnya yang paling fleksibel serta ia orangnya yang malah 'langsung negara saja sayang'. Memang takdir Allah tuch baik, Allah maha baik, saya berpisah cocok diulang tahun mas Kiwil cocok 10 Agustus. Kelak saya menikah cocok diulang tahun saya di 24 November," ujarnya.


Postingan populer dari blog ini

Suami Siri Meggy Wulandari Duda Anak 2

Ini Dia Teman Dekat Vicky Prasetyo Selama di Rutan