Anne Avantie Berduka, Fans Beratnya Meninggal Dunia



Anne Avantie tengah bersedih. Hal tersebut karena salah satunya fansnya, Dhimas Ghulam Achmad wafat. Berita ini dikatakan Anne Avantie melalui Instagram kepunyaannya.

Memilih Ukuran Ayam Untuk Bertarung

Dalam Instagram kepunyaannya, si fans itu tidak cuma fans biasa. Tetapi si fans ialah pendiri For Anne Avantie. For Anne Avantie ialah tempat dimana orang-orang dapat menumpahkan contoh gambarnya.


"Saya bersedih benar-benar benar-benar bersedih pendiri FAA @foranneavantie.., hembuskan nafas paling akhir 03.30 wib di Jember.. Seorang fans @dhimasghulam DHIMASGHULAM.. anak muda yang demikian mengasihi saya.., seorang ilustrator fashion yang menggerak kan generasi muda penggemar dunia Seni MENGGAMBAR..,di semua indonesia..yang selanjutnya membangun FOR ANNE AVANTIE di kota kota di indonesia.., anggota barisan ini banyak... serta saya kagum dengan anak muda ini..•," membuka Anne Avantie dalam Instagram kepunyaannya.


Dalam penjelasannya, Anne Avantie tuliskan bila Dhimas telah jalankan swab tes serta hasilnya juga negatif. Tetapi pagi hari ini, Tuhan mempunyai gagasan lain.


"Seorang fans yang benar-benar pahami sebagian besar KARYA saya.. dari tahun ke tahun serta dari setiap detail karya saya.. ia ialah seperti NADI karya saya..• Telah berkali-kali SAKIT.., tempo hari swab nya negative serta kami masih melakukan komunikasi..., tadi malam gagasan nya akan saya alihkan ke RS di SEMARANG..., tetapi SUBUH ini.., ia teman dekat hati.., pacar karya sudah berpulang..• Nak... cintamu pada Bunda begitu indah untuk di lupakan..," sambungnya lagi.


Anne Avantie juga menjelaskan ada banyak pelajaran yang paling bernilai yang diambilnya waktu dianya kenal figur Dhimas ini.


"Yang Bunda ingat ialah KESETIAAN mu pada ETIKA.. satu HARGA DIRI yang teguh untuk TIDAK MENCONTEK karya saya terukir di hati bunda yang terdalam..., kamu hebat nak.. kamu punyai PIKIRAN.., serta NURANI yang demikian kuat yang terukir indah di hati..• Kata kata mu pada Bunda.., FORANNEAVANTIE ini bukanlah PECONTEK karya Anne Avantie yang " berselubung FANS ".., katamu.>>>tapi FOR ANNE AVANTIE ini murni orang orang SENI yang menyukai karya karya mu bun.., dari HATI yang terdalam.., kami mengasihi mu.. di inspirasi dari mu bun," terangnya lagi.


Anne Avantie juga sampaikan begitu dianya benar-benar berduka dengan kepergian si fans itu.


"Ingat dengan " emosional " kamu sedih atas tingkah pelaku anak muda yang tidak mempunyai ETIKA.. anggota @foranneavantie.. kamu demikian KECEWA...BUN.. kami ini MENCINTAI mu.... tidak mau MENYAKITI hati mu bun.., serta kamu nak.., selanjutnya dalam derai airmata terbenam dalam pelukan ku• Satu masa lalu indah penuh kesetiaan sampai akhir hayat• Selamat jalan @dhimasghulam.. nama mu terukir di hati Bunda serta di HATI anak muda penggemar seni contoh gambar karya Anne Avantie di semua Indonesia..•," tutupnya lagi.


Postingan populer dari blog ini

Suami Siri Meggy Wulandari Duda Anak 2

Ini Dia Teman Dekat Vicky Prasetyo Selama di Rutan

Tak Dipoligami, Meggy Wulandari Nikah Siri